Open Job Key Account Manager in England

Ringkasan Perusahaan :
Klien saya adalah perusahaan terkemuka email perusahaan manajemen global, menyediakan teknologi berbasis solusi, strategi dan keahlian untuk komunikasi email. Manajemen email Enterprise adalah solusi untuk semua satu sampai satu satu untuk komunikasi banyak memberikan penghematan biaya terbukti dan peningkatan pendapatan dari pemasaran email untuk messaging dan layanan transaksional.Mereka menawarkan layanan keahlian, yang luar biasa dan industri mendefinisikan teknologi untuk berbagai klien di seluruh sektor yang beragam. Mereka memungkinkan klien untuk mengelola canggih, komunikasi yang ditargetkan dan relevan melalui email intuitif dan mobile platform komunikasi.Teknologi mereka dan konsultasi secara konsisten menetapkan agenda untuk masa depan email, saluran mobile dan lainnya komunikasi digital dan melalui konsultasi ahli dan teknologi inovatif mereka telah mengembangkan basis klien yang kuat yang mencakup seluruh dunia. Mereka sekarang memiliki persyaratan bagi seorang individu untuk mengelola account ritel besar.
Peran:
Tanggung jawabnya meliputi:
* Mengelola semua aspek dari hubungan klien setelah pengenalan awal klien kepada Perusahaan oleh Tim Pengembangan Bisnis.* Berkontribusi terhadap pengembangan rencana penjualan perusahaan untuk memastikan target profitabilitas yang dicapai seperti yang diharapkan.* Ikuti praktek yang sesuai dan proses untuk memastikan bahwa standar tinggi secara konsisten pengiriman dan layanan pelanggan yang dipertahankan.* Bekerja dalam kemitraan yang erat dengan klien untuk menentukan persyaratan utama klien dan mendukung persyaratan ini dengan perkembangan usulan yang kuat dan akurat dan dokumentasi kontrak yang diperlukan.* Pastikan semua hubungan klien baru dan yang sudah ada memiliki kontak teratur untuk memastikan (a) identifikasi semua peluang bisnis tambahan, (b) umur panjang maksimum hubungan klien dengan Perusahaan.* Mengantisipasi dan menyelesaikan masalah dan isu-isu, khususnya menjadi waspada terhadap tanda-tanda peringatan dini dan menyelesaikan masalah apapun secara tepat waktu dan profesional.* Berkontribusi pengiriman Rencana Layanan Klien Pendapatan untuk memastikan target profitabilitas yang dicapai seperti yang diharapkan.* Represent bisnis melalui kehadiran dan partisipasi di acara-acara industri kunci memastikan bahwa citra profesional disajikan dan dipelihara sepanjang waktu.* Melaksanakan proses yang sesuai untuk memastikan semua aktivitas klien secara akurat direkam, fitur dan layanan permintaan dikelola dan informasi dibagi dalam cara yang paling tepat.* Pastikan penyediaan informasi secara tepat waktu bisnis yang tepat untuk pengambilan keputusan dan kontrol.* Mengembangkan hubungan kerja yang kuat dengan departemen lain di seluruh bisnis dalam rangka menciptakan lingkungan terbaik untuk pengiriman pelayanan prima.
Person:
Anda akan didasarkan idealnya suatu tempat di koridor M62 tetapi juga commutable ke kantor mereka Durham setidaknya sekali seminggu. Anda akan datang dari latar belakang solusi penjualan, setelah dijual pada bisnis untuk secara bisnis dan memiliki track record dalam menghasilkan penjualan bisnis baru dari account yang ada dan memiliki hubungan yang baik dan keterampilan membangun hubungan. Adalah penting bahwa Anda memiliki etos kerja yang baik, "menyingsingkan lengan Anda ke atas" sikap dan ambisi untuk kemajuan karier Anda di sektor yang berkembang pesat dengan prospek yang sangat baik untuk kemajuan karir Key Account Manager.
£ 25-35k pokok ditambah tunjangan mobil dan £ 60-70k oteLowongan Ringkasan
Jenis Proyek : PermanenTempat : Manchester, Leeds, North West England, YorkshireMulai Tanggal : SecepatnyaLamanya : PermanenGaji : £ 25-35k dasar 360-70k oteRef No : 239.856-MA-1.086Tanggal Diiklankan : 24 Oktober 2012


APPLY NOW
Share This